antv TRANS7 GLOBAL TV RCTI SCTV MIVO TRANS TV INDOSIAR Arena Astro MNCTV Sindo MNC SPORT METRO TV tv one telkomvision Photobucket ESPNbrazil espn espn espn ESPN HD true sport 1 True Sport 2 True Sport 3 Benfica TV GOAL TV FOX SOCCER MU TV Dubai Sport eurosport EUROSPORT1 EUROSPORT2 sky sport3 sky sport4 Sport TV CBL FILM SCTV 18 ALJAZERA ch6 Victory movie HBO FOX
KLIK PLAY UNTUK MULAI NONTON CHANEL KESAYANGAN ANDA

Abdul Rahman Siap Mundur Dari Timnas Indonesia

Bek baru Sriwijaya FC Palembang, Abdul Rahman, mengaku siap mundur dari Training Centre (TC) tim nasional Indonesia yang berada diasuh oleh Nil Maizar.

Mantan pemain Semen Padang yang menjadi juara Indonesian Premier League (IPL) tersebut mengaku siap menuruti keinginan klub terkait polemik timnas Indonesia.

Seperti yang diketahui, klub-klub ISL kompak menolak untuk mengirimkan pemain-pemainnya ke timnas versi PSSI Djohar Arifin dan lebih memilih untuk mengirimkan pemain-pemain mereka ke timnas bentukan PSSI-KLB. Dan Abdul Rahman yang kini bergabung dengan tim ISL juga siap dengan hal tersebut.

“Saya pemain profesional, dan saya siap bersikap profesional. Saya akan patuhi keinginan klub,” ujar Abdul Rahman kepada Jawa Pos.

Sementara itu, Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri Hendri Zainuddin juga membenarkan hal tersebut. Ia mengaku pihaknya telah melarang Abdul Rahman untuk bergabung dengan timnas asuhan Nil Maizar meskipun kesepakatan yang terjalin antara mereka masih sebatas lisan.

“Dia sudah deal dengan kami. Kami akan minta dia untuk tidak memperkuat timnas PSSI Djohar Arifin lagi,” kata Hendri.

“Kami memang belum tanda tangan kontrak. Jika memang masih mau ikut TC saya belum tahu. Yang pasti kalau kami sudah persiapan dan tanda tangan kontrak, dia tidak bisa memperkuat timnas."

Artikel Terkait Lainnya :



Berita lain category ini »
 
Template by: SUNANDI | RINDI-TV