KLIK PLAY UNTUK MULAI NONTON CHANEL KESAYANGAN ANDA

Persib Bandung Susah Payah Atasi Persidafon

Persib Bandung harus bekerja keras menahan gempuran Persidafon Dafonsoro. Sempat unggul tiga gol terlebih dahulu, Persib akhirnya mampu menyudahi pertandingan dengan skor 3-2.

Hanya butuh dua menit bagi Persib Bandung untuk memberikan 'sambutan' kepada tamunya Persidafon. Sayang tendangannya masih melebar di samping gawang Selsius Gebze.

Persidafon tak tinggal diam. 10 menit berselang, melalui sebuah skema yang rapi, Patrich Wanggai mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang Jendy Pitoy. Sayang tendangannya masih jauh dari sasaran.

Kedua tim silih berganti memberikan ancaman. Namun Persib Bandung yang berhasil mencetak gol. Adalah Marcio Souza yang berhasil memecah kebuntuan setelah mendapatkan umpan matang dari tandemnya Noh Alam Shah pada menit 34.

Tak butuh waktu lama, Marcio Souza kembali menjadi mimpi buruk bagi pertahanan Persidafon. Kali ini giliran Atep yang mampu memberikan peluang yang berhasil dimaksimalkan oleh Marcio.

Persidafon memulai laga babak kedua dengan defisit dua gol. Mencoba bangkit, Eduard Ivakdalam dkk mencoba tampil lebih agresif.

Satu menit babak kedua berjalan, Pahabol mampu lolos dari pengawalan pemain belakang Persib Bandung. Sayang tendangan pemain yang terkenal lincah tersebut masih tipis disamping gawang Jendry Pitoy.

Sebuah jebakan offside yang gagal menjadi petaka berikutnya bagi Persidafon. Noh Alam Shah yang lolos dari offside berhasil mengirim umpan kepada Atep yang dengan tenang menceploskan bola ke gawang kosong.

Persidafon berhasil memperkecil kedudukan pada menit 73. Berawal dari tendangan sudut Ivakdalam, pemain belakang Persib melakukan kesalahan saat bermaksud membuang bola yang justru mengarah ke Marcelo Cirelli yang tanpa ampun menghujamkan bola ke gawang Pitoy.

Tiga menit kemudian giliran Patrich Wanggai yang mempunyai kesempatan mencetak gol. Sayang tendangannya masih dapat ditepis oleh Jendry Pitoy dengan baik.

Persib terus mendapatkan tekanan bertubi-tubi dari para pemain Persidafon. Sebuah serangan Persidafon akhirnya mampu kembali menggetarkan gawang Persib. Izac Oagai berhasil mengecoh pertahanan Persib mampu melepaskan tendangan terarah yang tak mampu dijangkau oleh Jendry Pitoy dan mengubah kedudukan menjadi 3-2.

Persidafon semakin semangat untuk mengejar ketertinggalan. Namun hingga pertandingan usai, skor 3-2 untuk keunggulan tuan rumah Persib Bandung tidak berubah.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung berhasil mendekati perolehan poin Persiba Balikpapan yang menempati peringkat ketujuh. Sementara Persidafon tetap berada di peringkat 10 klasemen sementara Indonesia Super League.

Susunan Pemain
Persib Bandung: Jendry Pitoy, Zulkifli Syukur, Abanda Herman, Maman Abdurahman, Toni Sucipto, Atep, Hariono, M Ilham, Miljan Radovic, Noh Alam Shah, Marcio Souza

Persidafon Dafonsoro: Selsiuz Gebze, Sugiyantoro, Marcelo Cirelli, Andri Ibo, Rasmoyo, Izaac Wanggai, Francisco Rumkabu, Christian Warobay, Eduard Ivakdalam, Patrich Wanggai, Fernando Pahabol

Artikel Terkait Lainnya :



Berita lain category ini »
 
Template by: SUNANDI | RINDI-TV